Amankan Pintu Anda Dengan Sistem Kunci Pintu

sistem kunci pintu

Dapatkan jaminan perlindungan untuk barang berharga pribadi melalui produk berkualitas dan sistem kunci pintu. Ada berbagai macam gaya dan hasil akhir yang berbeda. Berbagai jenis kunci juga tersedia mulai dari yang manual hingga otomatis. Kita hanya perlu untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Berbagai Macam Sistem Kunci Pintu

Jasa pemasangan access door menawarkan berbagai macam sistem kunci pintu masuk dan akses tanpa kunci kepada klien. Beberapa deadbolt tanpa kunci dan sistem kontrol akses tanpa kunci termasuk pemindahan kunci otomatis, penguncian kunci sendiri dan alat serta peralatan keamanan berteknologi tinggi lainnya. Mereka menyediakan layanan pemasangan untuk klien residensial, klien komersial dan industri, lembaga pemerintah, dan sekolah.

Kunci Pintu Akses

Kunci pintu akses adalah metode kontrol akses tanpa kunci yang sederhana namun sangat efektif dan andal. Ini digunakan oleh produsen dan oleh perusahaan terkemuka di seluruh dunia untuk kontrol akses tanpa kunci yang efektif dari klien mereka. Sistem ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan keypad tradisional dan kunci keypad. Fiturnya yang mudah dipasang dan beragam aksesori yang tersedia membuatnya sangat kompatibel dan berguna dalam berbagai aplikasi. Jejak audit cerdas dari produk ini membantu dalam memantau dan mengendalikan penggunaannya, sehingga memungkinkan deteksi cepat untuk setiap penggunaan yang tidak sah.

Kunci pintu akses dasar terdiri dari dua bagian; papan tombol dan tombol. Kuncinya biasanya berupa kode delapan digit yang disimpan di keypad itu sendiri. Kunci ini dapat digunakan bersama dengan pintu atau objek lain atau dapat diatur untuk mengunci pintu secara otomatis dan menyembunyikan kunci; dengan demikian membuat akses pintu sulit ditemukan.

Beberapa dari perangkat ini juga memiliki fitur tambahan yang memungkinkan pengguna untuk mengganti kombinasi atau kunci yang ada secara manual. Penggantian kunci memungkinkan pengguna untuk memilih kode yang berbeda untuk menyetel tingkat akses. Ini sangat berguna saat menyetel ulang sistem alarm ke “off”. Untuk badan bisnis dan pemerintah, jejak audit produk ini sangat penting.

Karakteristik dan Aplikasinya

Setiap sistem kontrol akses memiliki karakteristik dan aplikasinya masing-masing. Untuk memenuhi beragam kebutuhan klien, pabrikan biasanya mendesain keypad dan kunci khusus agar sesuai dengan spesifikasi mereka. Kunci tersebut dapat berupa kunci pintu papan tombol atau kunci pintu dan jendela papan tombol. Jenis yang paling populer adalah sistem akses kunci dan kode pintu. Ini adalah kunci kombinasi, yang terbuka dengan kunci berkode. Ini biasanya dipasang di area perumahan di mana penyusup dapat diharapkan, misalnya, saat properti seseorang sedang diperbaiki atau selama renovasi rumah atau renovasi.

  1. Kunci Mekanis Konvensional

Klasifikasi lain mencakup kunci mekanis konvensional seperti deadbolts, padlock, dan openers. Kunci ini mungkin telah dirancang khusus untuk tujuan memicu dari dalam atau luar. Kunci mekanis bukaan manual memiliki keypad eksternal yang harus ada secara mekanis agar dapat berfungsi. Kunci pembuka manual sering digunakan untuk aplikasi akses luar ruangan, seperti pada pagar atau jendela.

  1. Sistem kendali akses situs jarak jauh

Sistem kendali akses situs jarak jauh dapat menggunakan kombinasi elektronik atau manual. Kombinasi elektronik lebih aman karena memiliki waktu kedaluwarsa. Kunci mekanis bukaan manual sering digunakan di area perumahan di mana pemilik rumah lebih suka kontrol penuh atas siapa yang dapat memasuki rumah atau propertinya. Pemilik rumah dapat memilih apakah hanya mengizinkan anggota keluarga ke dalam rumah atau mengizinkan siapa saja dengan kartu elektronik atau kode akses yang berfungsi.

  1. Sistem kontrol akses pintu berbasis IP

Sistem kontrol akses pintu berbasis IP dapat berbasis perangkat lunak atau perangkat keras. Sistem berbasis perangkat lunak dapat diinstal dari jarak jauh melalui browser web. Sistem kontrol akses berbasis perangkat keras harus dipasang di dalam batas premis bisnis. Untuk bisnis dengan koneksi internet yang ada, menginstal sistem manajemen berbasis IP memungkinkan kontrol akses yang disederhanakan.

Fitur yang nyaman dari sistem kontrol akses pintu berbasis ipt adalah tidak memerlukan izin keamanan atau akses kartu untuk membuka pintu. Seorang karyawan gedung yang mengakses gedung dapat dengan mudah meletakkan jari mereka pada kartu layar sentuh dan memasukkan nomor pin untuk mendapatkan akses ke pintu. Nomor pin adalah rahasia, jadi karyawan tidak dapat membagikannya dengan orang lain.

Keamanan sistem kontrol akses pintu keluar ditingkatkan dengan menggunakan keamanan multi-point. Keamanan multi-titik adalah sistem yang menggunakan lebih dari satu titik akses untuk melindungi pintu. Ketika beberapa karyawan menggunakan sistem kunci pintu IP, setiap karyawan hanya diberikan satu kali masuk ke dalam gedung, dan tidak ada orang lain yang dapat mengakses pintu. Keamanan multi-titik ini sangat efektif untuk melindungi bangunan dari entri berisiko tinggi.